FAQs

Frequently Asked Questions

Berikut pertanyaan yang sering di ajukan oleh customer

Apa itu Disinfeksi Ruangan?

Disinfeksi ruangan adalah treatment yang bertujuan untuk mengeliminasi Pathogen dalam ruangan yang berpotensi memberi dampak negative pada kesehatan.

Kenapa Desinfeksi Ruangan Perlu Dilakukan?

Pathogen bukanlah sesuatu yang dapat dilihat oleh mata secara langsung. Karenanya, kita tidak pernah tahu bakteri atau virus apa yang terpapar dalam ruangan yang kita tempati. Untuk memaksimalkan perlindungan dan upaya pencegahan penularan penyakit, Disinfeksi yang dilakukan secara rutin akan sangat membantu.

Apakah Sudah Cukup Hanya Dengan Melakukan Disinfeksi Ruangan?

Disinfeksi bertujuan untuk mengeliminasi pathogen. Untuk meminimalisir paparan baru, User diharapkan turut aktif menjalankan protocol kesehatan.

Apakah Disinfektan Yang Digunakan Aman Untuk Manusia?

Dosis yang kami gunakan aman untuk Manusia. Meski begitu, Disinfektan yang kami gunakan akan berbahaya bagi kehidupan aquatic dan hewan-hewan berukuran kecil.

Apa Itu Sanitasi Matras?

Sanitasi Matras adalah proses pengeliminasian Tungau Debu, Bakteri dan Spora Jamur dari Matras. Proses ini juga mampu menghambat regenerasi dari Tungau Debu, Bakteri dan Jamur pada Matras.

Apa Itu Tungau Debu?

Tungau Debu adalah anthropoda microscopic dari Kelas Arachnida (Family : Pyroglyphidae). Kotoran hewan ini mampu memicu alergi pada kulit manusia. Sehingga menyebabkan gatal-gatal dan rasa tidak nyaman. Umumnya mereka tinggal dan berkembang biak pada permukaan benda-benda yang dekat dengan manusia. Dimana mereka akan mendapat sumber makanan berupa luruhan sel-sel kulit mati dari manusia.

Seberapa Sering Sebaiknya Sanitasi Matras Dilakukan?

– 2-3 bulan sekali.

Apakah Pengendalian Hama Dapat Menjamin Bahwa Hama Tidak Akan Datang Lagi?

Hama adalah kelompok hewan yang populasinya Berlebih yang karnanya menimbulkan dampak negative yang merugikan Manusia atau lingkungan. Pengendalian hama adalah upaya mengendalikan populasi hewan-hewan tersebut di suatu area. Bukan untuk menghilangkan keberadaannya. Karena secara alami, beberapa spesies hewan juga punya peran sebagai penyeimbang ekosistem.

Apakah Pengendalian Hama Aman Bagi Manusia?

Beberapa metode dengan target hama tertentu bisa sangat aman bagi manusia. Beberapa lainnya akan berbahaya dan berpotensi berakibat fatal jika dilakukan dengan prosedur yang tidak tepat. Atau dengan kata lain, akan aman jika menerapkan prosedur keamanan secara maksimal.

Apa Itu Regular Cleaning?

Regular Cleaning adalah pembersihan area indoor dengan metode Dusting, Vacuuming, Mopping. Pembersihan ini dilakukan terhadap area-area yang terjangkau. Dilakukan oleh teknisi-teknisi yang memahami prosedur pembersihan secara professional sehingga mampu memaksimalkan hasilnya.

Apa Keuntungan Menggunakan Jasa Regular Cleaning?

Bagi Anda yang hanya punya sedikit waktu untuk mengambil tanggung jawab membersihkan rumah, layanan ini akan sangat membantu Anda. Anda dapat mempergunakan waktu singkat Anda untuk beristirahat. Kamilah yang akan mengambil alih tanggung jawab membersihan tempat tinggal Anda.

Apakah Regular Cleaning Sudah Termasuk Alat Dan Bahan?

Haracare sebagai provider akan menyediakan alat dan bahan yang dibutuhkan dalam Regular Cleaning.

Bagaimana Cara Order Jasa HARACARE?

Bisa menggunakan form yang ada di website, bisa menghubungi layanan gratis, bisa melalui whatsapp.