We Eliminate Pests. Guaranteed!

Looking For Pest Control Serivces
at Residential and Commercial?

GENERAL PEST CONTROL

DETAIL LAYANAN

  • Proses

Langkah 1
Observasi dan memastikan area bebas dari kegiatan manusia.

Langkah 2
Teknisi mempersiapkan peralatan untuk pengendalian hama.

Langkah 3
Mulai melakukan pengendalian hama.

  • Kunjungan

– Layanan pengendalian kutu kasur dan nyamuk 1x dalam sebulan atau kontrak pengerjaan dalam setahun.

– Layanan pengendalian lalat, semut dan kecoa 2x dalam sebulan atau kontrak pengerjaan dalam setahun.

CARA ORDER LAYANAN GENERAL PEST

  • Pelanggan memberikan informasi luas area untuk pengendalian semut, kecoa dan lalat.
  • Pelanggan memberikan informasi jumlah ruangan, jumlah kasur, informasi isi perabot tiap kamar dan luas ruangan kamar untuk pengendalian kutu kasur (bed bugs).
  • Pelanggan memberikan informasi area (indoor atau outdoor) dan luas area untuk pengendalian nyamuk.
  • Pelanggan memberikan informasi alamat via whatsapp atau email.
  • Dari informasi yang diberikan, Haracare akan menghitung estimasi biaya.
  • Penawaran akan dikirim via whatsapp atau email sebagai bahan pertimbangan bagi konsumen.
  • Penjadwalan setidaknya 2 hari setelah penawaran disetujui.
Common Pest Control

SYARAT & KETENTUAN

  • Layanan General Pest Control Haracare menggunakan bahan-bahan kimia untuk membasmi hama. Oleh karena itu, selain petugas kami menghimbau untuk tidak mendekat kecuali telah mendapat izin dari petugas yang bertanggung jawab.
  • Layanan ini bertujuan untuk mengendalikan atau meminimalkan gangguan hama. Kami tidak menjamin hama akan hilang secara keseluruhan.

DEFINISI & BENEFIT

Apa itu General Pest Control ?

General Pest Control adalah layanan pengendalian hama seperti Semut, Kecoa, Lalat, Kutu Kasur dan Nyamuk. Jenis hama ini sering menyerang rumah, apartemen, kantor, hotel, restoran, rumah sakit, pabrik dan tempat- tempat lainnya. General pest control Haracare menggunakan formulasi yang paling aman, paling efektif dan teknik serta strategi yang ramah lingkungan dalam pengendalian hama dan untuk menjaga Anda tetap sehat dan bebas hama.

Bagaimana Cara Kerja General Pest Control ?

I. Semut, Kecoa dan Lalat

Menggunakan metode Spraying dan Cold fogging (indoor dan outdoor) di sekeliling area yang diduga sebagai breeding area, resting area, jalur aktifitas hama dan juga termasuk area tempat sampah yang di mana ketiga jenis hama tersebut berkumpul. Metode tersebut dapat membunuh hama secara langsung dan bertahap.

  • Spraying menggunakan insektisida secara langsung pada resting area dan jalur aktifitas hama dalam ruangan. Dengan menyemprotkan pestisida ke area tersebut, diharapkan pestisida akan langsung mengenai hama dan membunuhnya.
  • Cold fogging menghasilkan aerosol pestisida yang akan menyebar ke seluruh area. Aerosol merupakan partikel halus (<5 micron) layaknya embun. Menggunakan ULV Cold fogger, partikel yang disemburkan dengan kuat akan berbenturan dengan udara di depan Mist Blower. Sehingga menghasilkan pergerakan kelompok partikel yang terbang bergulung (360⁰). Keadaan seperti ini memungkinkan partikel menjangkau area belakang atau bawah benda. Meskipun semburan hanya diarahkan pada bagian depan atau atas benda, karena pergerakan partikel cenderung ke arah bawah (droplet), maka pada proses semburan akan selalu diarahkan ke atas. Tujuannya agar ketika bergerak turun, partikel juga akan terbawa angin ke setiap celah dan menjangkau resting area dari hama. Metode ini bertujuan untuk memaksimalkan paparan pestisida, sehingga hama-hama yang mungkin tidak terkena semprotan secara langsung akan tetap mati ketika terkena dampak dari cold fogging (pengembunan).
  • Baiting (khusus kecoa). Metode ini sering dianggap sebelah mata karena dampaknya tidak langsung terlihat. Sebenarnya, metode ini adalah metode yang sangat efektif mengeliminasi kecoa hingga ke akar-akarnya. Mengeliminasi multi generasi yaitu mulai kecoa dewasa hingga nimfa dan memungkinkan untuk menghentikan regenerasi populasi.Telur kecoa diletakkan dalam kelompok oleh induknya, kelompok telur tersebut terlindungi oleh cangkang yang unik yang disebut Ootheca. Ootheca ini tidak bisa ditembus oleh insektisida, sehingga biasanya tidak terdampak dengan metode spraying dan cold fogging.Dengan metode baiting, gel (umpan) akan bertahan antara 1-3 bulan (tergantung trafik). Nimfa-nimfa kecoa yang baru menetas dan keluar dari ootheca akan terpancing untuk memakan umpan selama periode itu, sehingga nimfa akan mati sebelum mencapai fase dewasa. Oleh karena itu, metode ini membutuhkan waktu untuk dapat terlihat hasilnya, tetapi dengan tingkat efektifitas yang tinggi.

 

II. Kutu Kasur (Bed Bugs)

Pengendalian kutu kasur menggunakan 3 metode sekaligus terhadap keseluruhan ruangan yang terinfeksi (mungkin terinfeksi).

  • Steaming menghasilkan uap panas yang bertujuan untuk membunuh telur-telur kutu kasur yang terletak pada permukaan kasur. Metode ini mampu meminimalisir kemungkinan terinfeksi kembali akibat telur-telur yang menetas menjadi individu baru.
  • Spraying menggunakan insektisida secara langsung pada permukaan kasur dan seluruh prabot dalam ruangan, terutama yang berbahan kayu. Celah pada kayu dan permukaan kasur akan digunakan kutu kasur sebagai resting area. Dengan menyemprotkan pestisida ke area tersebut, diharapkan pestisida akan langsung mengenai kutu kasur dan membunuhnya.
  • Cold fogging menghasilkan aerosol pestisida yang akan menyebar ke seluruh ruangan. Bertujuan untuk memaksimalkan paparan pestisida sehingga kutu-kutu yang mungkin tidak terkena semprotan secara langsung akan tetap mati ketika terkena dampak dari cold fogging (pengembunan).

 

III. Nyamuk

Pengendalian nyamuk dilakukan dengan 2 metode. Pengasapan (Thermal Fogging) untuk area outdoor dan Pengembunan (Misting) untuk area indoor.

1. Pengasapan (Thermal Fogging) :

Metode ini menggunakan asap sebagai media penghantar chemical ke seluruh area. Menghasilkan partikel yang sangat halus (antara 0.1 – 3 mikron), asap akan terbang terbawa angin menjangkau setiap celah di area penyemprotan. Pergerakan asap cenderung ke atas, maka proses pengasapan akan diarahkan ke permukaan tanah, kemudian asap akan secara otomatis bergerak ke atas dan mengikuti angin serta menjangkau resting area dari nyamuk.

 

2. Pengembunan (Misting) :

Metode ini menggunakan air dalam bentuk partikel halus (<5 micron) layaknya embun. Menggunakan Mist Blower, partikel yang disemburkan dengan kuat akan berbenturan dengan udara di depan Mist Blower sehingga menghasilkan pergerakan kelompok partikel yang terbang bergulung (360⁰). Keadaan seperti ini memungkinkan partikel menjangkau area belakang atau bawah benda. Meskipun semburan hanya diarahkan pada bagian depan atau atas benda, pergerakan partikel cenderung ke arah bawah (Droplet), maka pada proses semburan akan selalu diarahkan ke atas. Bertujuan agar ketika bergerak turun, partikel juga akan terbawa angin ke setiap sudut ruangan dan menjangkau resting area dari nyamuk.

Keuntungan General Pest Control

  1. Mengeliminasi hama secara profesional.
  2. Efek residual, sehingga masih bekerja dengan baik mengeliminasi hama selama residu masih ada.
  3. Langsung ke sasaran, karena pengaplikasian ditujukan ke area-area potensial.