Kasur adalah salah satu furniture yang paling sering kita pakai. Bahkan, setiap hari kita bisa menghabiskan waktu 7-10 jam setiap hari untuk tidur di atas kasur. Sayangnya, sangat mengganggu bila bangun tidur kulit terasa gatal dan muncul bentol-bentol seperti biduran.

Hal ini biasanya disebabkan tungau debu yang memicu reaksi alergi kulit. Dengan begitu banyak risiko kulit bentol, gatal-gatal, asma, dll, sangat penting memastikan kondisi kasur selalu higienis dan bebas bakteri.

Alergen umum yang ada pada kasur seperti: tungau, kutu, debu, bulu hewan, jamur, dan sebagainya. Hindari alergen pada kasur dengan memakai jasa sanitasi kasur profesional.

Jasa sanitasi kasur akan memastikan Anda mendapatkan jam tidur berkualitas dan meningkatkan kesehatan. Minimal gunakan jasa sanitasi kasur dua kali dalam satu bulan, karena Anda bisa mendapat banyak manfaatnya. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Mencegah Alergi dan Asma

Kebanyakan orang tidak menyadari ketika tidur, ada banyak sel-sel kulit mati yang terlepas dari kulit dan menempel di permukaan kasur. Selama bertahun-tahun, kasur menjadi sarang yang ideal bagi pertumbuhan bakteri, jamur, spora, virus, dan tungau debu yang memakan sel-sel kulit mati tersebut.

Selain mudah memicu penyakit, kotoran tungau debu bisa menyebabkan alergi dan memperburuk asma. Jadi, membersihkan kasur dengan jasa sanitasi kasur profesional akan sangat penting untuk menghilangkan tungau debu penyebab alergi dan asma. Keluarga Anda bisa tidur lebih sehat dan nyaman.

2. Pembersihan yang Efektif

Layanan permbersihan dan jasa sanitasi kasur profesional memakai alat vacuum modern yang berkapasitas hisap lebih tinggi. Hal ini dapat secara efektif membersihkan sel-sel kulit mati, mikroorganisme, dan kotoran yang terperangkap di dalam kasur.

3. Menghilangkan Bau Apek

Kasur kesayangan mungkin sudah menemani keluarga selama bertahun-tahun. Tidak heran, jika terkadang bau ompol si kecil, keringat, air liur, noda makanan, dan sebagainya menempel di kasur dan sulit dibersihkan.

Jasa sanitasi kasur profesional akan membantu membersihkan partikel kotoran hingga ke serat-serat kain. Menghilangkan bau apek atau bau tidak sedap yang disebabkan tungau debu, mikroba, bakteri, dan sebagainya.

Pembersihan dan jasa sanitasi kasur profesional sangat bermanfaat menjaga kenyamanan kasur dan tidur berkualitas. Terutama bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan seperti kucing atau anjing yang kerap ikut tidur di kasur, merawat orang sakit, merawat orang lanjut usia, terdapat anak-anak, dan bayi.

Kenapa harus pikir lama-lama? Pesan sekarang jasa sanitasi kasur profesional yang merawat dan membersihkan kasur agar lebih higienis dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment