PENGENDALIAN HAMA RAYAP

pengendalian anti rayap, jasa anti rayap jakarta
pengendali rayap, jasa anti rayap surabaya
pengendali rayap, jasa anti rayap denpasar

Apa itu Anti Rayap?

Rayap adalah serangga kecil seperti semut. Namun, mereka berbeda dari semut karena mereka memakan selulosa dalam kayu. Aktivitas mereka sebagian besar tidak terlihat di permukaan. Mereka dapat membuat terowongan melalui anggota struktural kayu di bangunan dan menghancurkannya sepenuhnya. Kayu yang bersentuhan dengan tanah, seperti trim eksterior atau kelongsong rumah Anda, merupakan titik masuk yang sempurna bagi mereka.

Mengapa perlu Pengendalian Hama Rayap?

Hama Rayap sangat berbahaya buat furniture ruangan Anda atau bangunan. Jika tidak segera ditangani akan menyebab kerusakan pada furniture atau bangunan dan membahayakan bagi keluarga atau manusia didalam bangunan karena bisa membuat bangunan roboh dan tertimpa.

Akibat Dari Hama Rayap

Pondasi Rumah Jadi Rusak
Barang Funiture Berbahan Kayu Jadi Rusak
Lingkungan Tidak Nyaman
Membahayakan Manusia

Bagaimana caranya?

Layanan Pengendalian Hama Rayap Haracare sangat cocok buat tempat Anda yang memiliki hama rayap. Haracare akan mengendalikan rayap ditempat Anda dengan alat dan bahan yang ramah lingkungan. Ada 3 cara dalam pengendalian hama rayap :

I. PENGENDALIAN RAYAP PRA-KONSTRUKSI

Pengendalian Rayap Pra-Konstruksi adalah suatu metode untuk melindungi bangunan / rumah dari serangan rayap yang dapat terjadi dimasa yang akan datang. Cara ini dilakukan pada saat bangunan sedang dibangun atau pada saat pembangunan baru dimulai.

termite control

KEUNTUNGAN SISTEM PRA-KONSTRUKSI

Metode Pra-Konstruksi dapat melindungi bangunan dari serangan rayap sejak pertama kali dibangun. Di sini kami menunjukkan beberapa hasil menggunakan metode Pra-Konstruksi Anti Rayap:

  • Tidak perlu mengebor lantai bangunan
  • Proses perawatan tidak mengganggu aktivitas Anda
  • Perlindungan maksimal karena penyemprotan bisa dilakukan di semua area

II. PENGENDALIAN RAYAP PASCA KONSTRUKSI

Anti rayap pasca konstruksi adalah metode pengendalian rayap yang dilakukan pada bangunan siap huni atau tempat tinggal yang telah ditempati. Cara ini dilakukan pada saat penyerang hama ini menyerang melalui permukaan tanah dan menyebar ke seluruh bangunan untuk mendapatkan makanan. Rayap akan muncul dari dalam tanah dan menyebabkan kerusakan pada semua furniture kayu, pintu, kusen kayu, dan lain-lain. Pasca konstruksi anti rayap pada bangunan yang pernah diserang rayap merupakan langkah tepat dalam mencegah kerusakan bangunan Anda. Jika rayap dibiarkan terus menyerang sepanjang tahun, bukan tidak mungkin Anda harus membangun kembali bangunan Anda.

termite control

KEUNGGULAN PASCA KONSTRUKSI ANTI RAYAP

Pengendalian rayap pasca konstruksi dapat dilakukan setelah bangunan selesai dibangun dan siap dihuni atau bahkan jika bangunan tersebut sudah ditempati, cara ini tetap bisa diterapkan. Lantai akan sedikit dilubangi dengan bor untuk menyuntikkan bahan kimia dan akan ditutup kembali dengan kondisi yang hampir sama saat sebelum dilubangi.

  • Jalur rayap yang akan dibentengi terlihat jelas
  • Poin yang akan disuntikkan lebih terjangkau
  • Pengerjaan lebih bersih dan rapi

III. SISTEM UMPAN ANTI RAYAP

Salah satu cara untuk membasmi rayap adalah dengan menggunakan sistem umpan di atas tanah yang menggunakan kartrid berisi matriks umpan yang dirancang khusus untuk memaksimalkan penerimaan rayap. Kartrid umpan berfungsi untuk menggagalkan proses pengaturan pertumbuhan serangga yang membuat bekerja lebih lambat kemudian dibawa kembali ke sarang dan disebarkan ke seluruh koloni sebelum diterapkan. Ini memungkinkan efek mencapai bahkan Ratu dan Raja. Dengan kata lain, menargetkan ke jantung koloni. Secara perlahan tapi pasti seluruh koloni rayap hingga ratunya akan mati setelah mengkonsumsi umpan.

sistem umpan rayapSistem umpan rayap merupakan cara efektif untuk membasmi rayap. Proses nya menempatkan umpan rayap di sekitar rumah. Sebelum memakai cara ini, kita harus menganalisa struktur bangunan anda terlebih dahulu dan jenis rayap apa yang ada di dalam bangunan anda. Dengan sistem umpan ini, selain tidak mencemari lingkungan, sistem umpan juga lebih aman untuk interior sebab tidak menyebarkan aroma dan tidak merusak lantai atau dinding karena tidak perlu dibor.

sistem umpan

KEUNTUNGAN DARI SISTEM UMPAN

Menghindarkan pengerusakan pada bangunan, seperti pengeboran, pencemaran udara oleh semprotan racun merupakan cara yang ditawarkan system umpan ini. Sehingga bangunan tetap terlihat baik dan masih bernilai tinggi. Keunggulan yang ditawarkan dengan sistem umpan ini adalah :

  • Memusnahkan koloni rayap hingga ratunya.
  • Tanpa bahan kimia berbahaya
  • Tidak menimbulkan bau
  • Aman bagi keluarga dan binatang peliharaan.
  • Tanpa bor atau suntik yang dapat merusak bangunan.

Sistem Umpan Di Atas Tanah

sistem umpan rayap

Rayap tanah di bangunan bertingkat dipancing ke umpan yang sudah dipasang, kemudian rayap akan kembali ke sarangnya untuk berbagi umpan dengan koloni di sarangnya, di mana koloni tersebut kemudian dapat disingkirkan dari dalam.

sistem umpan rayap

Rayap tanah yang telah berkoloni di dalam tanah dipasang umpan untuk diberi makan, kemudian rayap akan kembali ke sarangnya untuk berbagi umpan dengan koloni di sarangnya, di mana koloni tersebut kemudian dapat disingkirkan dari dalam.

sistem umpan rayap

Sistem Umpan Di Dalam Tanah

Rayap tanah yang berkoloni di dalam tanah dan umpan dipasang di dalam tanah dan dimakan rayap, kemudian kembali ke sarangnya dan berbagi umpan dengan teman satu sarangnya.
sistem umpan rayap
sistem umpan rayap

Mengapa Memilih Haracare?

Garansi
3-5 Tahun
Respon
Cepat
Tim Yang
Berpengalaman
Melayani Seluruh Kota
Besar di Indonesia

Manfaat Layanan Kami

Mengendalikan 99,999% Rayap
Menggunakan bahan 100% alami dan alat yang canggih
Layanan Ini Ramah Lingkungan
Menjaga Barang Anda Tetap Baik

Butuh Bantuan Haracare Segera ?

Bicaralah dengan konsultan kami hari ini untuk mengetahui lebih lanjut jasa Pengendali Rayap.
Segera hubungi Haracare Indonesia melalui layanan bebas pulsa: 0800-1401-543 atau klik
Di bawah ini
WhatsApp