We Eliminate Pests. Guaranteed!

Mosquitoes Posing a Threat
To The Safety of Your Home?

MOSQUITOES CONTROL

DETAIL LAYANAN

  • Proses

Langkah 1
Observasi dan memastikan area bebas dari kegiatan manusia.

Langkah 2
Teknisi mempersiapkan peralatan untuk pengendalian nyamuk.

Langkah 3
Mulai melakukan pengendalian nyamuk.

  • Kunjungan

Layanan 1x dalam sebulan.

CARA ORDER LAYANAN MOSQUITOES CONTROL

  • Pelanggan memberikan informasi luas area (indoor atau outdoor) dan alamat lengkap via whatsapp atau telepon.
  • Dari informasi yang diberikan, Haracare akan menghitung estimasi biaya.
  • Penawaran akan dikirim via whatsapp atau email sebagai bahan pertimbangan bagi pelanggan.
  • Pemesanan bisa dilakukan hari H (last minute).

SYARAT & KETENTUAN

  • Layanan Mosquitoes Control Haracare menggunakan bahan-bahan kimia untuk membasmi hama. Oleh karena itu, selain petugas kami menghimbau untuk tidak mendekat kecuali telah mendapat izin dari petugas yang bertanggung jawab.
  • Layanan ini bertujuan untuk mengendalikan atau meminimalkan gangguan hama. Kami tidak menjamin hama akan hilang secara keseluruhan.
Mosquitoes Control

DEFINISI & BENEFIT

Apa itu Mosquitoes Control ?

Mosquitoes Control adalah layanan pengendalian nyamuk. Jenis hama ini sering menyerang rumah, apartemen, kantor, hotel, restoran, rumah sakit, pabrik dan tempat- tempat lainnya. Beberapa jenis nyamuk membawa penyakit serius salah satunya demam berdarah, maka mosquitoes control menjadi solusi terbaik untuk membasmi nyamuk. Mosquitoes control Haracare menggunakan formulasi yang paling aman, paling efektif dan teknik serta strategi yang ramah lingkungan dalam pengendalian nyamuk dan untuk menjaga Anda tetap sehat dan bebas nyamuk.

Bagaimana Cara Kerja Mosquitoes Control ?

Pengendalian nyamuk dilakukan dengan 2 metode. Pengasapan (Thermal Fogging) untuk area outdoor dan Pengembunan (Misting) untuk area indoor.

 

1. Pengasapan (Thermal Fogging) :

Metode ini menggunakan asap sebagai media penghantar chemical ke seluruh area. Menghasilkan partikel yang sangat halus (antara 0.1 – 3 mikron), asap akan terbang terbawa angin menjangkau setiap celah di area penyemprotan. Pergerakan asap cenderung ke atas, maka proses pengasapan akan diarahkan ke permukaan tanah, kemudian asap akan secara otomatis bergerak ke atas dan mengikuti angin serta menjangkau resting area dari nyamuk.

Keuntungan :

  • Partikel lebih halus sehingga memungkinkan untuk terbawa angin ke seluruh celah di area penyemprotan.
  • Daya jangkau lebih luas.

 

2. Pengembunan (Misting) :

Metode ini menggunakan air dalam bentuk partikel halus (<5 micron) layaknya embun. Menggunakan Mist Blower, partikel yang disemburkan dengan kuat akan berbenturan dengan udara di depan Mist Blower sehingga menghasilkan pergerakan kelompok partikel yang terbang bergulung (360⁰). Keadaan seperti ini memungkinkan partikel menjangkau area belakang atau bawah benda. Meskipun semburan hanya diarahkan pada bagian depan atau atas benda, pergerakan partikel cenderung ke arah bawah (Droplet), maka pada proses semburan akan selalu diarahkan ke atas. Bertujuan agar ketika bergerak turun, partikel juga akan terbawa angin ke setiap sudut ruangan dan menjangkau resting area dari nyamuk.

Keuntungan :

  • Cocok digunakan untuk area indoor karena partikel yang sifatnya droplet. Kekurangannya, tidak bertahan lama di udara jika dibandingkan dengan metode pengasapan.
  • Tidak menimbulkan kebisingan yang  mengganggu.

Keuntungan Mosquitoes Control

  1. Mampu mengeliminasi semua jenis hama nyamuk.
  2. Efek residual, sehingga masih bekerja dengan baik mengeliminasi hama selama residu masih ada.
  3. Langsung ke sasaran, karena pengaplikasian ditujukan ke area-area potensial.
  4. Mencegah serangan penyakit dari nyamuk.
  5. Menjaga kesehatan Anda dan keluarga.